Saturday, December 10, 2011

ROBIN VAN PERSIE PAHLAWAN ARSENAL

AGEN SOCCERWAY - Saat ini Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sedang  berbahagia pasalnya klub The Gunners lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Bukan itu saja, sumber Agen sbobet menyebutkan The Gunners bahkan tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Premier Leageu. Sungguh suatu kemajuan yang amat menggembirakan. Semua itu tak lepas dari peran sang kapten yakni Robin Van Persie yang tampil amat memukau. Bayangkan saja dalam sepuluh laga terakhir, Robin van Persie telah mencetak 13 gol. Dalam setahun ia bermain dalam 48 pertandingan. Van Persie adalah seorang yang berbakat dan ia telah memimpin klub ini dengan amat baik puji Wenger. Selain Van Persie, Wenger juga memuji para pemain mudanya yang ikut andil memberikan perubahan dan pemain-pemain baru juga memberikan sisi positif untuk klubnya.

Selain Wenger, mantan rekan satu timnya, Thierry Henry juga memberikan pujian untuk van Persie. Agen Ibcbet menyebutkan bahwa berkat Robin Van Persie, Arsenal berhasil lolos ke babak 16 besar. Van Persie bergabung' dengan Arsenal pada tahun 2004 pada saat itu ia baru berusia 21 tahun. Saat itu posisi Van Persie sebagai second striker dan bertugas menopang Henry. Dalam perayaan ulang tahun Arsenal ke-125, Thierry Henry mendapat kejutan dengan adanya patung dirinya yang dipasang didepan Emirat Stadium. Selain Henry, ada dua legenda The Gunners lainnya yaitu Hebert Chapman, pendiri klub dan Tony Adams yang pernah menjabat kapten.

No comments:

Post a Comment