Friday, December 16, 2011

BARCELONA BERTEMU LEVERKUSEN DI BABAK 16 BESAR

SOCCERWAY - Dalam babak 16 besar Liga Champions, Barcelona akan berhadapan dengan Leverkusen yang akan digelar di kandang Leverkusen pada tanggal 14 Februari 2012.

Agent Sbobet melansir perkataan Cesc Fabregas yang bersyukur bertemu dengan tim Jerman, Leverkusen ketimbang tim Rusia. Pasalnya Liga Rusia sudah terkenal di Eropa sebagai Liga kelas dua dan banyak klub yang memilih untuk tidak bertemu dengan tim Rusia tersebut. Bukan karena alasan kemampuan atau taktik dari tim Rusia tapi lebih pada lingkungan di Rusia yang  teramat dingin. Dua tim Rusia yang masuk dalam babak 16 besar yakni CSKA Moskwa dan Zenit Saint Petersburg. Ternyata Real Madrid yang akan bertemy CSKA Moskwa sedangkan Zenit Saint Petersburg bertemu dengan Benefica. Pemain Barca sendiri tampak antusias untuk bertravelling ke Jerman. Fabregas akui tim Jerman adalah tim yang tangguh. Tak jauh beda dengan Fabregas, Gerard Pique juga senang bermain di Stadion Jerman dan dirinya sudah tak sabar ingin merasakan atmosfer yang luar biasa di Jerman. Sedangkan Leg kedua akan digelar pada tanggal 7 Maret 2012 di Camp Nou.

Bayer Leverkusen sendiri menurut informasi dari Agen Ibcbet mengakui bahwa Barcelona adalah tim yang sulit dan timnya apes bertemu Barcelona pada laga pertama. Kepala Eksekutif dan Manajer Leverkusen, Wolfgang Holzhauser dan Robin Dutt memuji Barca sebagai tim yang kuat bukan hanya secara tim namun secara individu juga. Ditambah lagi banyak pemain bintang di Barca yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Sedangkan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta merasa senang klub Barca bertemu dengan
klub Jerman karena bagi Zubizarreta, Tim Jerman adalah tim yang pantang menyerah dan mereka bermain tak kenal takut. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang amat ditunggu-tunggu.

No comments:

Post a Comment