Tuesday, December 27, 2011

BERKAT BALLE, TOTTENHAM BERHASIL HAJAR NORWICH 2-0

AGENT SOCCERWAY - Dalam laga Premier League yang bertitle Boxing Day, Rabu (28/12/2011) dini hari WIB, Tottenham Hotspur berhasil menghajar tuan rumah Norwich City 2-0.

Suksesnya Hotspur menurut informasi dari Agent Ibcbet tak lepas dari penampilan yang luar biasa dari Gareth Bale. Di awal pertandingan kedua kubu bermain seimbang dan saling menyerang. Diserang oleh "Spurs" dengan demikian gencarnya membuat Norwich balas memberi tekanan hingga cukup merepotkan pertahanan "Spurs". Bale beberapa kali hampir menjebol gawang Norwich namun sayang masih belum beruntung. Kedua peluang itu terjadi di menit ke-31 dan 35 tapi dewa fortuna masih belum memihak Bale. Alhasil babak pertamapun berakhir dengan skor 0-0. Masuk ke babak kedua, "Spurs" tampil jauh lebih baik dan memimpin jalannya laga. Hasilnya gol pertama Bale pun tercipta pada menit ke-56, Bale yang mendapat umpan dari Adebayor berhasil menjebol gawang Norwich. Walaupun sudah unggul 1-0 tapi permainan "Spurs" tetap menekan dan hasilnya Bale kembali menjebol gawang Norwich di menit ke-67 yang mendapat umpan manis dari Modric dan mampu mengecoh kiper Norwich, Rudy untuk kedua kalinya.

Agent Sbo666 memberitakan walaupun "Spurs" sudah unggul 2-0 dari Norwich namun permainan "Spurs" masih memimpin jalannya pertandingan. Tapi sayangnya hingga peluit berbunyi di babak kedua, "Spurs" tak berhasil menambah skor, hingga akhir laga pun skor tetap 2-0 untuk kemenangan "Spurs". Dengan hasil ini, posisi "Spurs" di peringkat ketiga pun semakin kokoh dengan torehan 38 poin dan selisih tujuh poin dari sang jawara Premier League, Manchester City. Redknapp pelatih Tottenham Hotspur mengakui kagum akan permainan Bale yang amat luar biasa, sebelum bertanding Redknapp memberikan kebebasan pada Bale untuk bermain secara lepas dan bebas. Walau telah meraih kemenangan namun Redknapp tidak mau berandai-
andai tentang peluang juara Premier League (ac).

No comments:

Post a Comment