Sunday, December 25, 2011

JARANG DITURUNKAN, ALTINTOP TETAP TAK DIJUAL MADRID

AGENT SOCCERWAY - Hamit Altintop, gelandang serang Real Madrid disinyalir saat ini sedang diincar oleh Galatasaray di bursa transfer Januari 2012.

Berita yang didapat dari Agent Sbo666 bahwa selama ini Altintop yang didatangkan dari Bayern Munich dengan status bebas transfer awal musim ini belum memberikan kontribusi yang berarti bagi klub Real Madrid. Altintop yang baru pulih dari cedera pinggang memang lebih banyak duduk di bangku cadangan Real Madrid ketimbang diturunkan. Karena itulah maka klub Galatasaray membidik pemain asal Turki itu. Klub Galatasaray sendiri adalah klub dari Turki yang bersedia membeli Altintop dengan mahar 5 juta euro (Rp 59 miliar). Tapi tawaran itu kabarnya ditolak oleh pelatih Madrid, Jose Mourinho. Bagi Mourinho, kehadiran Altintop di Madrid masih amat diperlukan. Mourinho juga menilai, Altintop adalah pemain yang serba bisa dan masih amat penting bagi Madrid. Terlebih selesai musim ini, Madrid akan terlibat banyak kompetisi dan tentunya Altintop akan sangat berguna bagi Madrid. Dari pihak Altintop sendiri dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Mourinho untuk tidak menjual dirinya.

Agent Ibcbet juga memberitakan walaupun Altintop baru diturunkan di dua laga La Liga dan dua laga Piala Raja namun kehadirannya tetap dianggap penting bagi tim Real Madrid. Gol yang dicetak Altintop pun hanya satu saja yakni saat Real Madrid membantai Sevilla 6-2 pada tanggal 17 Desember lalu. Untuk mengisi posisi inti di tim Real Madrid memang berat mengingat banyaknya rekan setimnya yang lebih bersinar dibanding Altintop. Tapi Mourinho tetap mempertahankan Altintop hingga musim berikutnya (ac).

No comments:

Post a Comment