Friday, December 9, 2011

DUEL EL CLASICO, DUEL STRATEGI MOURINHO DAN GUARDIOLA

AGEN SOCCERWAY - Euforia El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona terasa panas menjelang digelarnya pertandingan akbar itu pada hari Sabtu, 10 Desember 2011 atau Minggu dini hari ini di Santiago Bernabeu.

Berita Agen bola menyebutkan bahwa duel El Clasico ini menyedot perhatian dunia untuk menyaksikan duel yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya kedua tim adalah seteru abadi dan masing-masing mempunyai kelebihan dan juga pemain-pemain yang berkelas. Dari 14 laga Real Madrid meraih 37 poin sedangkan Barcelona dari 15 laga meraih 34 poin. Real Madrid diakui mempunyai banyak pemain berkualitas, Ronaldo, Angel Di Maria, Mesut Oezil, Karim Benzema semua itu harus diwaspadai tim Barcelona. Sedangkan di Tim Barcelona juga tidak bisa dianggap enteng, salah satunya Messi yang lincah bahkan dalam lima laga terakhir di Santiago Bernabeu ia mencetak 13 gol dari 15 pertandingan melawan Madrid.

Selain pemain, Agen sbobet menginformasikan bahwa kedua pelatih grup itu juga memegang peranan penting. Karena keduanya bertarung strategi untuk memenangkan laga bergengsi ini. Melihat kebelakang boleh dibilang Barcelona dalam tiga bulan terakhir ini berada dalam kondisi terbaik. Kekurangan Barca saat ini kekalahan 0-1 dari Getafe pada jornada 13 tapi selama berlaga di Santiago Bernabeu, Barcelona tak pernah kalah. Untuk Madrid sendiri saat ini memang diatas angin karena poin yang diraihnya lebih banyak 3 poin dari Barca. Kita saksikan saja siapakah pemenang duel El Clasico kali ini.

No comments:

Post a Comment