Saturday, December 3, 2011

MU MENANG TIPIS 1-0 DARI ASTON VILLA.

TARUHAN SOCCERWAY - Dari klasemen Premier League, Manchester United berhasil menang tipis 1-0 saat melawan tuan rumah Aston Villa yang dilangsungkan di Stadion Villa Park, Minggu (4/12/2011) dinihari WIB.

Gol satu-satunya Setan Merah diciptakan oleh Phil Jones yang mendapat umpan dari Nani di menit ke-20. Permainan Aston Villa yang nyaris tanpa greget dan boleh dibilang payah tidak bisa membuat MU menambah gol. Terbalik dengan saingannya Manchester City yang berhasil menghajar Norwich City 5-1 hingga tetap berada di puncak klasemen. Menurut Agen ibcbet Setan Merah harusnya bisa menghajar Aston Villa lebih dari satu gol. Karena kemenangan tipis ini tak sebanding dengan cederanya bintang MU, Javier Hernandez "Chicharito" yang terpaksa dibawa keluar lapangan saat laga baru dimulai tujuh menit.

Sumber Agen Bola mengatakan dengan hasil yang diterima ini, MU berhasil kembali ke posisi kedua dengan raihan 33 poin. Sialnya Tottenham Hotspurs jadi tergeser posisinya karena MU. Padahal saat melawan Bolton, Hotspurs menang 3-0.

No comments:

Post a Comment