Monday, December 19, 2011

RIVALITAS BARCELONA DAN REAL MADRID

AGENT SOCCERWAY - Persaingan antar Real Madrid dan Barcelona memang menarik untuk selalu disimak juga pandangan-pandang para pendukung masing-masing klub.

Agent Bola memberitakan Sandro Rosell, Presiden Barcelona merasa bangga dengan prestasi timnya. Bahkan Rosell memuji Barcelona aalah tim sepak bola terbaik dalam sejarah. Memang tidak terlalu berlebihan bila melihat track record Barca yang di setiap musim hampir meraih gelar trofi bergengsi. Rosell juga memuji pelatih Barca, Pep Guardiola yang menurutnya adalah pelatih terbaik. Guardiola sendiri mengungkapkan rahasia kesuksesan tim yang dibesutnya yakni selain mempunyai banyak pemain yang berbakat, Guardiola juga mempelajari tim lawan main mereka. Selain itu tim juga memanfaatkan semua kesempatan dengan baik juga mempertahankan bola dan memainkannya dengan cepat ke segala penjuru. Guardiola juga memuji penampilan anak didiknya terlebih kepada anak emasnya, Messi yang dinilainya sangat sempurna. Sudah lima trofi yang direbut Barca, masih ada tiga trofi lagi yang harus direbut Barca musim ini yakni La Liga, Liga Champions dan Piala Raja.

Berita yang dilansir Agent Ibcbet, saat ini Barca memang kalah dari  Real Madrid yang berada di posisi puncak La Liga Primera dengan raihan  40 poin. Barca sendiri hanya meraih 37 poin, tertinggal tiga poin dari rival abadinya Real Madrid. Tertinggalnya Barca karena Madrid menekuk Sevilla 6-2 pada Liga BBVA di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (17/12/2011). Kemenangan Madrid tak lepas dari sang bintang Ronaldo yang hattrick saat melawan Sevilla. Bahkan sang pelatih Mourinho yakin timnya akan menang saat melawan Sevilla hanya tak menduga bisa menorehkan skor 6-2.

No comments:

Post a Comment