Friday, December 23, 2011

MESSI DAPAT LIBUR LEBIH LAMA, CEDERA BUAT INIESTA DAPAT LIBUR

AGENT SOCCERWAY - Liburan Natal dan tahun baru ini, skuad Barca tetap mejalani sesi latihan yang dimulai pada 29 Desember 2011 nanti.

Terkecuali Lionel Messi yang mendapatkan jatah libur lebih lama dibanding rekan-rekan setimnya. Informasi dari Agent Ibcbet bahwa Messi sudah dapat jatah libur setelah melawan Hospitalet semalam. Saat ini Messi sudah berada di Argentina untuk merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarganya. Seluruh skuad pemain Barcelona sebagian besar sudah meninggalkan skuad sebelum pertandingan melawan Hospitalet di ajang Piala Raja pada hari kamis, 22 Desember 2011. Dan pada tanggal 29 Desember seluruh skuad sudah diharuskan menjalani sesi latihan kembali. Terkecuali Messi yang mendapatkan jatah libur hingga 2 Januari 2012. Messi baru akan melakukan sesi latihan pada tanggal 2 Januari 2012 dan sehari setelah itu, Barcelona akan menghadapi Osasuna di Piala Raja atau biasa disebut Copa Del Rey.

Lima hari setelah melawan Osasuna, Barcelona dijadwalkan menghadapi Derby melawan Espanyol di La Liga. Selain Messi, Dani Alves juga mendapatkan libur lebih lama, Alves baru akan bergabung pada tanggal 31 Desember 2011. Berita lain dari tim Barca menurut informasi dari Agent Bola yakni Andres Iniesta yang mengalami cedera saat melawan Hospitalet dini hari tadi. Iniesta yang bertabrakan degan kiper Hospitalet, Carlos Craviotto terpaksa diganti dengan Sergi Roberto. Gelandang 27 tahun itu beruntung cederanya kali ini bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru, dan Iniesta mendapat istirahat selama 15 hari kedepan. Di laga itu, Iniesta mencetak satu gol (ac).

No comments:

Post a Comment