Sunday, December 11, 2011

IMPIAN TONY ADAMS INGIN JADI PELATIH DI ARSENAL

AGEN SOCCERWAY - Mantan pemain Arsenal, Tony Adams baru kembali dari Azerbaijan seusai melatih klub Gabala FC. Adams adalah pemain legenda belakang Arsenal.

Setelah pensiun dari posisi sebagai pemain bola menurut berita Agen Bola, Adams memasuki karir baru yaitu sebagai pelatih. Dan hal itu sudah dilakukannya sejak tahun 2003 dimulai dari arsitek tim Divisi Satu Inggris, wycombe Wanderers kemudian Portsmouth dan Gabala FC, klub Liga Primer Azerbaijan. Mantan pemain berusia 45 thaun ini mengaku amat menikmati profesinya yang baru ini dan kembalinya ia ke Inggris memang suatu keinginannya untuk bisa melatih di Inggris. Klub yang amat ia inginkan dan impikan saat ini ialah Arsenal. Adams sangat berharap Wenger bisa memintanya bergabung kembali ke mantan klubnya. Tentunya dengan posisi yang berbeda, kalau dulu ia sebagai pemain saat ini ia ingin bersama Wenger dalam kapasitas sebagai pelatih.

Selama ia melatih, menurut Agen Ibcbet Adams berhasil memenangkan Piala FA Cup saat ia menangani Portsmouth. Adams pun memberikan penilaian tentang pertandingan Queen Park Ranger saat melawan Arsenal pada Minggu (11/12/2011) lalu. Kemenangan tipis Arsenal yakni 1-0 saja dan gol satu-satunya itu dicetak oleh Suarez yang dinilainya suatu awal yang baik karena Suarez telah kembali seperti dulu.

1 comment: