Tuesday, December 13, 2011

GIGGS YANG DIKUNTIT ISTRI DAN ISTRI ROONEY YANG KEHILANGAN KAMERA

AGENT SOCCERWAY - Inilah cerita seputar istri-istri para bintang sepak bola yang berlimpah kekayaan dan juga ketenaran. Hidup mereka memang berlimpah harta namun bukan suatu jaminan kebahagiaan.

Contohnya istri Ryan Giggs, Stacey yang menurut informasi dari Agen Sbobet sejak perselingkuhan suaminya yang menghebohkan bulan Juni lalu dan hampir mengandaskan bahtera rumah tangga mereka. Kabarnya Stacey memperketat pengawasan kepada suami tercintanya. Seorang teman Giggs menceritakan bahwa belakangan ini setiap kali hendak keluar, Giggs harus izin dulu dengan sang istri. Dan biasanya sang istri pasti ikut mengawal kemana Giggs pergi. Walaupun pesta itu hanya kaum pria saja, Stacey tetap membuntuti dengan membawa sepasang temannya hingga dia merasa nyaman karena ada teman wanita yang menemaninya. Giggs sendiri kelihatan tidak keberatan bahkan boleh dibilang bahagia. Ya tampaknya Giggs tak mau sang istri curiga hingga membiarkannya ikut dalam semua kegiatannya. Giggs memang takut rumah tangganya hancur, karena itulah kali ini ia benar-benar menjaga kepercayaan Stacey kepadanya.

Lain lagi dengan cerita istri Wayne Rooney yang  diinformasikan oleh Agen Ibcbet,  Coolen kehilangan Camera digital di MEN Arena, Manchester pada bulan Mei tahun lalu. Kemudian seseorang menelpon ke agen Paul Stretford, orang Manchester United dan meminta tebusan untuk kamera itu. stretford memberikan penawaran 200 pounds, tapi orang itu yang belakangan diketahui bernama Lee Platt menolak dan mengatakan bila ia menjual kartu memori itu yang isinya foto-foto keluarga, liburan, kelahiran bahkan foto saat Rooney mabuk akan jauh lebih tinggi. Pertama Platt meminta 1.000 pounds lalu menaikkannya menjadi 5.000 pounds. Akhirnya polisi menjebak Platt dengan mengatur pertemuan, mereka pun mengatur pertemuan dengan geng lain yaitu Malcolm yang datang membawa foto-foto Rooney, mereka pun diringkus polisi dan sampai saat ini kasusnya masih berjalan.

No comments:

Post a Comment