Tuesday, November 29, 2011

UNGGUL SEMENTARA DARI BARCA TAK MEMBUAT RONALDO TINGGI HATI

TARUHAN SOCCERWAY - Unggul enam angka dari rival abadinya Barcelona, tak membuat gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tinggi hati.

Menurut Ronaldo masih terlalu dini untuk bicara soal gelar juara terutama di Liga BBVA. Saat ini Madrid telah mengikuti 13 laga di Liga BBVA dan memuncaki klasemen dengan perolehan 34 poin. Selisih poin masih bisa berubah karena kedua klub belum bertemu. Keduanya akan bertemu di Santiago Bernabeu, 10 Desember mendatang lalu pada tanggal 22 April 2011 di Camp Nou untuk laga kedua. Sedangkan untuk Liga Champions, Madrid telah menjalani lima dari enam pertandingan Grup D dan meraih 15 poin dengan posisi puncak klasemen dibayangi oleh Ajax Amsterdam dengan 8 poin. Di laga terakhir Madrid akan bertemu Ajax di Amsterdam Arena, 7 Desember nanti.

Ronaldo saat ini mengalami cedera engkel yang dideritanya saat Madrid bertemu dengan Atletico Madrid yang berakhir dengan kemenangan Madrid 4-1. Saat itu Ronaldo sukses menyumbangkan dua gol. Ditenggarai permainan kasar Atletico Madrid di laga tersebut yang membuat Ronaldo cedera. Mourinho pun mengungkapkan kekesalannya usai pertandingan. Dipastikan Ronaldo akan absen membela Madrid saat bertemu dengan Sporting Gijon, Sabtu 3 Desember 2011.


No comments:

Post a Comment