Monday, November 28, 2011

LAWAN LA GALAXY, TIMNAS SELECTION, GABUNG TIGA KEKUATAN

AGENT SOCCERWAY - Dalam laga persahabatan dengan LA Galaxy, Rabu, 30 November 2011 nanti, Timnas Selection yang dilatih Rahmad Darmawan berharap agar para pemainnya bermain dengan sepenuh hati.

Dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Senin, 28 November 2011, RD memberikan penjelasan kepada pers. Timnas yang akan melawan David Beckham cs terdiri dari gabungan pemain U23 yang sedang meroket, senior dan pemain naturalisasi. Daftar pemain timnas yang akan diturunkan antara lain Firman Utina, Hamka Hamzah, Gonzales, Patrick Wanggai, Bambang Pamungkas, Hasyim Kipuw, Diego Michiels dan Greg Nwkolo. Walaupun ini hanyalah laga persahabatan namun RD menekankan pada tim agar bermain dengan hati dan berusaha untuk menang. Dan dari laga ini, RD berharap timnas tahu di level mana mereka berada.

Sedangkan dari LA Galaxy sendiri ada Beckham, Landon dan Robbie yang sudah tak diragukan lagi kualitas permainannya. Sayangnya Timnas Selection ini tidak mengikutsertakan dua penyerang yang sedang meroket dari Papua, Titus Bonai dan Boaz Solossa yang batal karena harus memperkuat timnya yaitu Persipura pada pembukaan kompetisi yang rencananya akan dilakukan pada 1 Desember nanti. Aduh sayangnya, karena sebelumnya nama mereka sudah masuk dalam Timnas Selection.


No comments:

Post a Comment