Saturday, November 19, 2011

INDONESIA LOLOS KE FINAL, BANTAI VIETNAM 2-0

AGENT SOCCERWAY - Indonesia berhasil lolos ke babak final setelah membantai Vietnam 2-0, Sabtu 19 November 2011 di Stadion utama Gelora Bung Karno.

Sepakbola Indonesia telah bangkit, setelah berhasil memukul Singapura, Thailand dan kalah tipis dari Malaysia 1-0. Kini Vietnam dibantai 2-0, dengan kemenangan ini Indonesia melenggang ke final dan bertemu dengan musuh bebuyutan, Malaysia. Gol pertama dicetak oleh Patrich di menit ke-61 lewat tendangan bebas yang diberikan setelah pemain Vietnam melanggar Egi Meliansyah di dekat kotak penalti. sorak-sorai pun bergemuruh di Stadion GBK, Indonesia unggul 1-0. Di menit ke-89 Tibo dengan ciamik mengecoh kiper Vietnam, tendangan keras kaki kiri Tibo berhasil mengenai pemain bertahan Vietnam dan gol pun merobek gawang Vietnam untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk Indonesia hingga laga berakhir.

Sukses untuk tim Garuda Muda Indonesia, sukses juga untuk pelatih Rahmad Darmawan yang langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Babak final akan digelar Senin, 22 November 2011, dimana Indonesia akan bertemu dengan rival abadinya, Malaysia. Viva Indonesia, sukses selalu dan kami akan selalu mendukungmu Timnas muda Garuda Muda U-23.

No comments:

Post a Comment