Sunday, November 27, 2011

AKHIRNYA CHELSEA RAIH KEMENANGAN SETELAH BANTAI WANDERES 3-0

AGENT SOCCERWAY - Setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderes 3-0, Chelsea akhirnya berhasil meraih kemenangan di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (26/11/2011).

Pelatih Chelsea, Andre Villas Boas akhirnya bisa bernafas lega. Selama ini AVB paling banyak disudutkan perihal dengan merosotnya performa Chelsea di lapangan. Dalam lima pertandingan terakhir Chelsea baru sekali meraih satu kemangan saat berjumpa Blackburn Rovers di kancah Premier League. Ini kali kedua Chelsea merasakan kemenangan. Bahkan disaat-saat kekalahan menghampiri timnya, AVB pun harus bersabar mendengar nyanyian miring tentang dirinya. Tak sedikitpun ia berniat mundur, kedatangannya ke Chelsea untuk meraih kesuksesan bukan kegagalan.

Akhirnya optimisme AVB terjawab sudah, Chelsea berhasil membantai Wolvehampton Wanderes 3-0. Momentum kemenangan ini merupakan momentum yang sangat penting bagi Chelsea. AVB berharap dengan kemenangan ini Chelsea bisa bangkit kembali dan meraih kemenangan. Masih ada dua pertandingan lagi dimana Chelsea akan bertemu Newcastle dan bertemu pemuncak klasemen, Manchester City.


No comments:

Post a Comment