Friday, March 2, 2012

AGENT SOCCERWAY - MOURINHO TAK INGIN KEMBALI KE CHELSEA?

AGENT SOCCERWAY - Mourinho belum lama ini pergi ke Inggris dan kabarnya mencari rumah yang besar untuk tinggal keluarganya disana.

Sebelumnya ramai diberitakan bila Mourinho makan siang dengan kubu Chelsea bahkan digosipkan berkaitan dengan akan pindahnya Mourinho ke Chelsea. Tapi informasi yang didapat dari Agent Bola Euro 2012, terkuak berita yang menyebutkan bila Mourinho memang makan siang tapi dengan istrinya dan sepupu perempuannya beserta suaminya. Restoran yang dikunjungi Mourinho di London yakni La Famiglia dan Marietta Maccioni anak pemilik La Famiglia sempat bercakap-cakap dengan Mourinho. Jose Mourinho sendiri dikabarkan bercakap-cakap cukup lama dengan pemilik restoran yakni Alvaro Maccinoni tentang bagaimana bisnis restoran ini berjalan dan juga soal keluarga. Mourinho terlihat amat menikmati suasana makan siang keluarga itu dan mengatakan bila kedatangannya ke Inggris ingin mencari rumah besar untuk seluruh keluarganya.

Karena sebagian besar staf kami adalah fans berat Chelsea maka kamipun  menanyakan kepadanya apakah akan kembali ke Chelsea. Sayangnya Mourinho menjawab tidak dan kami semua kecewa karena bagi kami sosok Mourinho adalah sosok yang hebat. Hubungan Mourinho dengan pemilik restoran itu memang terjalin baik sebagai sahabat dan Mourinho adalah sosok pelanggan dan teman yang baik. Berita yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012 bila Mourinho selama ini amat merindukan Inggris dan benar-benar akan meninggalkan Spanyol pada musim panas ini. Tapi Mourinho di Inggris bukan ingin membesut sebuah tim namun akan melihat-lihat situasi di Inggris. Di Inggris sendiri saat ini ada tiga klub yang mungkin bisa mengambil Mou menjadi manajer, Harry Redknapp pelatih Tottenham Hotspur akankah meninggalkan Spurs demi timnas Inggris?. Lalu Roberto Mancini pelatih Manchester City apakah akan bertahan bila City tak berhasil meraih gelar. Dan yang terakhir AVB pelatih Chelsea yang dianggap gagal membawa Chelsea meraih berbagai gelar juara (ac).

No comments:

Post a Comment