Wednesday, March 14, 2012

AGENT SOCCERWAY - GERRARD HATTRICK, LIVERPOOL BANTAI EVERTON 3-0

AGENT SOCCERWAY - Liverpool akhirnya berhasil bantai Everton 3-0 pada laga Derby Merseyside, Rabu (14/3/2012) dini hari WIB.

Informasi yang didapat dari Agent Bola Euro 2012, kemenangan Liverpool ini tak lepas dari peran besar Steven Gerrard, kapten Liverpool. Gerrard yang hattrick di laga ini menjadi pujaan rekan-rekannya, pelatih dan juga fans Liverpool. Steven Gerrard mendapat peluang di menit ke enam namun sayang kiper Everton, Tim Howard berhasil mengamankan gawangnya dari tendangan Gerrard. Akhirnya gol pertama dicetak Gerard pada menit ke-34 saat itu kiper Everton berhasil menepis bola dari Martin Kelly namun bola jatuh persis di kaki Gerrard yang langsung menendangnya masuk ke gawang Everton tanpa ampun. Skor kemenangan 1-0 untuk Liverpool hingga babak pertama usai.

Masuk babak kedua info yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, Liverpool tetap bermain dengan agresif dan hasilnya Gerrard berhasil menjebol kembali gawang Everton di menit ke-51 yang mendapat umpan dari Suarez dan mengkonversikannya hingga menjadi gol. Tertinggal dua gol membuat Everton bermain semakin keteteran menghadapi agresifnya permainan Liverpool. Dan lagi-lagi Everton terpaksa menelan pil pahit kembali karena bobolnya gawang mereka yang kembali dijebol oleh Gerrard lagi. Tepatnya dimenit ke-93, Gerrard yang mendapat umpan dari Suarez berhasil menjebol kembali gawang Everton. Hingga laga usai skor tetap 3-0 untuk kemenangan Liverpool (ac).

No comments:

Post a Comment