Wednesday, March 7, 2012

AGENT SOCCERWAY - AVB ATAU FIGO YANG GANTIKAN RANIERI DI MILAN?

AGENT SOCCERWAY - Sejak dipecat hari minggu lalu (4/3/2012) mantan pelatih Chelsea, Andre Villas Boas banyak diterpa isu akan masa depannya.

Info yang didapat dari Agent Bola Euro 2012 saat ini berita yang paling santer adalah dari kubu Inter Milan. Kabarnya Milan berniat membawa Boas ke Milan karena prestasi Milan yang merosot dalam dua bulan terakhir ini. Tapi semua itu dibantah oleh Presiden Inter Milan, Massinmo Moratti yang menepis semua rumor itu adalah kabar burung belaka. Berhembusnya berita itu dikarenakan saat Boas masih di FC Porto, Milan sudah menyatakan ketertarikannya. Tapi sayangnya Milan keberatan dengan tebusan 15 juta Euro pada FC Porto waktu itu. Hingga akhirnya Chelsea yang merekrut Boas sampai dipecatnya Boas beberapa waktu lalu. Tentunya banyak kalangan yang memprediksi bila Boas akan dilirik kembali oleh Milan.

Pelatih asal Portugal yang berusia 34 tahun itu menurut info dari Bandar Bola Euro 2012 sudah tak asing lagi dengan Inter Milan. Pasalnya dahulu dirinya pernah berada disana sebagai asisten pelatih dari The Special One dulu. Prestasi Milan saat ini memang buruk dari sembilan laga pertandingan, tujuh diantaranya berakhir dengan kekalahan. Bahkan Luciano Moggi bekas transfer guru Juventus memberikan pendapat bila Inter saat ini adalah tim yang kacau. Pasalnya sudah lima musim berturut-turut sejak tahun 2006 hingga 2010, Inter tak lagi memperoleh keuntungan dari Calciopoli. Pelatih Inter, Claudio Ranieri diyakini akan dipecat dan sebagai gantinya, Moggi memprediksi Luis Figo. Saat ini Figo menjabat sebagai duta besar Inter untuk Eropa dan mantan pemain Terbaik Dunia 2001 itu diyakini akan menggantikan posisi Ranieri (ac).

No comments:

Post a Comment