Tuesday, October 18, 2011

RUMAH MEWAH WAYNE ROONEY

SOCCERWAY - Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, Wayne Rooney striker Manchester United sudah memiliki segalanya, prestasi, harta, istri cantik dan seorang anak.

Wayne juga pintar mengelola uangnya. Dengan gaji 130 ribu pounds per pekan, Rooney mampu membeli beberapa rumah di lokasi berbeda. Untuk menjaga kehidupan pribadinya, pemain internasional Inggris ini membeli sebuah mega mansion di kawasan Cheshire dimana mansion tersebut sangat tertutup dan disertai penjagaan yang ketat. Selain itu, Rooney juga memiliki sebuah rumah bernilai 5 juta pounds di Barbados dan sebuah apartemen di Florida. Namun Rooney bersama istri dan anaknya saat ini tinggal di istana Prestbury yang merupakan bangunan rumah tahun 1930 dan dihancurkan untuk kemudian dibangun kembali sesuai dengan impiannya ini ditaksir bernilai 4 juta pounds.

Rumah mewah Rooney ini dilengkapi ruang bioskop mini, rumah kaca, stadion olahraga dan beberapa patung. Juga dilengkapi tangga otomatis, televisi plasma, kolam renang besar dalam ruangan, ruang ganti serta jacuzzi. Kamar mandi Rooney dihiasi dengan lapisan emas, begitu juga dengan kran dan kursi toiletnya. Bahkan sebuah ruang permainan besar yang diisi dengan video game, mesin jukebox bergaya tahun 1950-an dan simulator golf menambah nilai rumah ini. Belum lagi dapurnya yang seluas lapangan tennis berisi lemari es tinggi besar dan sebuah bar. Rumah ini juga dilengkapi sistem CCTV bernilai 30 ribu pounds untuk keamanan mereka.

No comments:

Post a Comment