Saturday, October 22, 2011

LIVERPOOL DITAHAN IMBANG 1-1 OLEH NORWICH

SOCCERWAY - Akhirnya Liverpool berhasil ditahan imbang oleh Norwich City 1-1 di Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 22 Oktober 2011.

Bertindak sebagai tuan rumah di Anfield, Liverpool unggul lebih dulu di masa injury time babak pertama lewat Craig Bellamy. Namun sayang, Norwich berhasil menyamakan skor di menit 60 melalui gol Grand Holt. Sejak awal pertandingan, pemain Liverpool sudah bermain agresif dan langsung menekan tim tamu. Bertanding di depan ribuan pendukungnya membuat Liverpool percaya diri bermain agresif dan terbuka. Gol hampir terjadi di menit ke-4 lewat Luis Suarez yang menjadi andalan di lini depan namun sayang tendanganya
tidak mengarah kesamping gawang Norwich. Demikian juga di menit ke-10 dan 16, Suarez masih belum berhasil menyarangkan golnya karena tendangannya melebar ke sisi kiri gawang.

Petaka bagi Liverpool terjadi di babak kedua di menit ke-61, pemain yang baru masuk menggantikan  Elliot Benett yaitu Grant Holt sukses menyarangkan gol lewat umpan Pilkington walau dihadang dua pemain bertahan Liverpool. Skor berubah menjadi imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.

No comments:

Post a Comment