Thursday, October 27, 2011

BANYAK MASALAH, HARGA TEVEZ MEROSOT DRASTIS

SOCCERWAY - Carlos Tevez yang saat ini sedang dirundung banyak masalah dengan Manchester City diyakini harganya bisa jauh merosot.

Perseteruan antara Tevez dan kubu ManCity khususnya pelatihnya Roberto Mancini semakin memanas. Tevez berencana menuntut pelatih Roberto Mancini atas dugaan pencemaran nama baik namun kubu City malah siap menuntut Tevez lebih dari 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 142,1 miliar. Mancini didukung penuh oleh manajemen City bahkan pemilik City, Khaidoon Al Mubarak menjamin dia akan membiayai semua langkah hukum terhadap Tevez.

City sendiri sudah menghukum Tevez dengan skors selama dua pekan dan denda sekitar 800 ribu pounds atau setara dengan gajinya selama empat pekan. Penyelidikan di ManCity sendiri tidak ada yang memberatkan Tevez mulai dari pemain cadangan lain pada laga melawan Bayern, tim offisial hingga pelatih fisik ivan carminati serta dua asisten Mancini, Brian Kidd dan David Platt. Saat ini nilai Tevez hanya 16 juta poundsterling. Namun klub Corinthians tetap menginginkan Tevez dan menunggu saat yang tepat.

No comments:

Post a Comment