Sunday, October 30, 2011

MADRID BERTAHTA SEMENTARA DI PUNCAK KLASEMEN LA LIGA

SOCCERWAY - Kemenangan 1-0 Real Madrid atas Real Sociedad, Minggu (30/10/2011) dinihari WIB menjadikan Madrid bertahta di puncak klasemen La Liga walaupun sementara.

Gol satu-satunya Madrid dicetak oleh Gonzalo Higuain di babak pertama yang  menunjukkan kelasnya sebagai bomber yang pantas diandalkan Jose Mourinho. Namun dia mendapat dukungan dari trio Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria dan Mesut Ozil di lini kedua. Dengan empat pemain yang tak diragukan lagi kemampuannya membuat Madrid tampil prima meskipun di kandang lawan. Bahkan gol pertama Higuain dicetak saat laga baru memasuki menit ke-9. Higuain yang mendapat umpan dari Fabio Coentrao akhirnya mampu menjebol gawang lawan. Skor 1-0 untuk kemenangan Madrid hingga babak pertama usai. Di babak kedua Sociedad mulai bermain aktif namun tetap tak mampu menjebol gawang Iker Casillas. Alhasil hingga pertandingan usai skor tidak berubah dengan kemenangan 1-0 untuk Madrid.

Meski menang tipis namun tambahan tiga poin sudah cukup untuk Madrid menggeser Barca yang menggumpulkan 24 poin dari puncak klasemen sementara.. Sementara Madrid sendiri hanya meraih 25 poin, unggul satu poin belumlah aman bagi Madrid pasalnya di Laga Minggu (besok), Lavente berpeluang mengambil alih tampuk pimpinan, bila mampu mengalahkan tuan rumah Osasuna.

No comments:

Post a Comment