Monday, September 19, 2011

STEKELENBURG AKHIRNYA MENINGGALKAN RUMAH SAKIT

SOCCERWAY - Kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg yang mengalami cedera di bagian kepala saat melawan Inter Milan akhir pekan kemarin, akhirnya meninggalkan rumah sakit.

Kecelakaan terjadi di pertengahan babak pertama ketika kiper berusia 28 tahun itu mencoba mengantisipasi bola. Sayangnya kepala Stekelenburg yang terkena kaki Lucio yang tak bisa mengendalikan pergerakannya saat ingin menyambar bola. Alhasil Stekelenburg pun pingsan di lapangan yang kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit di kawasan Milan untuk menjalani sejumlah tes. Pada Minggu (18/9/2011) pagi waktu setempat, Stekelenburg pun akhirnya boleh meninggalkan rumah sakit dan kembali ke Roma. 

Scan CAT Stekelenburg mengindikasikan adanya trauma pada kepala dan leher dan ia masih diharuskan menjalani tes dengan dokter klub beberapa hari ke depan. Juga dijadwalkan berkonsultasi dengan ahli bedah untuk mendapatkan diagnosa cedera serta durasi masa pemulihan. Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder terlihat menjenguk Stekelenburg selama dirawat di Rumah Sakit.

No comments:

Post a Comment