Sunday, September 18, 2011

MANCITY DITAHAN IMBANG FULHAM 2-2

SOCCERWAY - Permainan Manchester City menurun hingga Fulham sukses memaksa City bermain imbang 2-2 walaupun Sergio Aguero sukses mencetak dua gol ke gawang lawan.

City yang pada awal pertandingan tampil percaya diri. Mereka bermain menyerang walapun di kandang Fulham. Gol pertama City dicetak oleh Aguero di menit ke-18 yang mendapat umpan dari David Silva. Fulham berusaha membalas tetapi mereka bermain lebih hati-hati. City dan Fulham sama-sama kesulitan membongkar hingga babak pertama berakhir tetap dengan skor 1-0 untuk City.

Masuk babak kedua, City langsung bermain agresif dan saat babak baru berlangsung semenit, Aguero kembali membobol gawang Fulham. Tertinggal 2-0 membuat semangat Fulham bangkit. Akhirnya pada menit ke-55, Bobby Zamora menjebol gawang City yang mendapat umpan dari Clint Dempsey, skor 1-2 untuk Fulham. Tambah semangat, Fulham pun bermain lebih menekan dan alhasil di menit ke-75, Fulham berhasil menyarangkan gol lewat Murphy hingga kedudukan pun berimbang 2-2. Mancini pun merubah posisi dengan mengganti David Silva dengan Pablo Zabaleta, Samir Nasri diganti Adam Johnson dan Aguero diganti Carlos Tevez. Namun sayang tidak merubah skor hingga pertandingan usai.

No comments:

Post a Comment