Thursday, May 31, 2012

SOCCERWAY - DEMBELE DIMINATI CHELSEA, MU DAN CITY

SOCCERWAY - Moussa Dembele, striker Fulham saat ini menjadi rebutan tiga klub besar yakni Chelsea, Manchester City dan  Manchester United.

Seperti diketahui performa Moussa Dembele dalam ajang Premier League memang mempesona bahkan Dembele dinobatkan menjadi salah satu playmaker jempolan di ajang Premier League demikian informasi yang didapat dari Agent Bola Euro 2012. Kontrak Dembele sendiri dengan Fulham masih tersisa satu tahun lagi dan sebenarnya Fulham masih ingin Dembele tetap di klub. Namun sayangnya bila seorang pemain bermain dengan cemerlang dan diminati oleh klub-klub kaya, itu sudah resiko dan Fulham tak mungkin bersaing dengan klub-klub itu. Dembele yang diboyong Fulham dengan mahar 5 juta Pounds pada musim panas tahun 2010 itu saat ini dibandrol seharga 12-15 juta Pounds untuk para klub yang meminatinya. Chelsea sendiri kabarnya sudah memberikan penawaran senilai 10 juta Pounds kepada klub Fulham.

Pemain yang baru berusia 24 tahun itu memang menjadi magnet bag klub padahal status Dembele sendiri sewaktu dibeli dari AZ Alkmaar adalah berposisi sebagai striker demikian kabar yang  dilansir oleh Sbobet Ibcbet. Tapi sang pelatih Fulham yakni Martin Jol lebih sering menempatkan Dembele di posisi sebagai gelandang serang bahkan beberapa bulan belakangan ini Dembele sering ditempatkan di tengah. Hasilnya dalam 71 laga yang diikutinya bersama Fulham, Dembele berhasil mencetak tujuh gol. Melihat penampilan Dembele banyak kalangan meyakini jika Dembele akan jauh lebih bersinar jika bermain bersama dengan pemain-pemain yang mempunyai kualitas lebih oke.

6 comments:

  1. Waletbet
    Gabung Waletbet
    Pasaran Bola Waletbet
    Kontak Waletbet

    Waletbet mempunyai bonus - bonus yang sangat menarik tentunya untuk para bettor sekalian : Bonus Waletbet

    Info lebih lanjut :
    BBM : 558273F3
    Call Center : +85595807422
    WhatsApp / SMS: +6281290001119
    Line : Waletbet

    ReplyDelete