Monday, April 23, 2012

SOCCERWAY - JADWAL PADAT, CHELSEA TETAP OK

SOCCERWAY - Meskipun jadwal Chelsea terbilang padat namun di berbagai laga, terbukti Chelsea bisa menjalani semuanya dengan baik.

Adalah sang pelatih Roberto Di Matteo yang sejak dibesutnya, Chelsea menjadi tim yang tak boleh diremehkan. Menurut info yang didapat dari Situs Web Taruhan Bola, jadwal Chelsea yang benar-benar penuh membuat sang pelatih Di Matteo menyadari bila timnya mungkin akan kesulitan untuk meraih kemenangan di setiap laga. Pasalnya dalam waktu enam hari, Chelsea harus menghadapi tiga laga. Tentunya itu semua akan menguras energi dari anak buahnya. Bahkan dalam tiga minggu kedepan Chelsea akan menghadapi enam laga yakni melawan Barcelona di Liga Champions. Lalu di Premier League melawan QPR, Newcastle United, Liverpool dan Blackburn Rovers. Sedangkan di final Piala FA hanya melawan Liverpool sekali lagi.

Pelatih berusia 41 tahun ini harus ekstra hati-hati dalam memainkan para punggawanya. Menurut info Prediksi Pertandingan Sepak Bola, Di Matteo akan berusaha meramu skuad untuk semua laga-laga itu dan berharap pilihannya tak salah. Namun sejauh ini prestasi Chelsea memang cukup mengagumkan itu dibuktikan dengan kemenangan 1-0 saat melawan Barcelona pekan lalu. Sedangkan di Liga Champions, Chelsea menjadi satu-satunya tim Inggris yang bertahan. Dan lawan Chelsea di Liga Champions pun adalah tim raksasa Spanyol yakni Barcelona. Pertandingan keduanya akan kembali digelar di Camp Nou pada hari Rabu (25/4/2012) dini hari WIB. Di Matteo berharap kubunya bisa memberikan yang terbaik seperti saat mereka menjamu Barca, apalagi Chelsea sudah mempunyai modal karena sudah mengantongi poin dengan mengalahkan Barca 0-1 (ac).

No comments:

Post a Comment