Wednesday, February 22, 2012

SOCCERWAY - SNEIJDER AKAN HENGKANG DI AKHIR MUSIM?

SOCCERWAY - Wesley Sneijder kembali diterpa rumor akan hengkang dari Inter Milan ke klub kaya Rusia, Zenit St Petersburg atau dua klub raksasa Inggris, United dan City.

Sebelumnya informasi yang berhasil didapat dari Agent Ma3 Sbobet bila tawaran untuk Sneijder memang teramat menggodanya. Tapi Sneijder menilai tawaran itu belum tepat waktu bagi dirinya untuk hengkang. sejujurnya Sneijder ingin hengkang dari Milan sejak bulan Januari lalu tapi dirinya menahan diri. Penawaran beberapa klub besar juga kaya amat menggodanya dan dirinya tak menampik bila di akhir musim ini bisa saja dirinya hengkang. Bahkan klub kaya Rusia yakni Anzhi Makhachkala sudah memberikan penawaran untuk Sneijder sebesar 25 juta Euro dan memberikan gaji sebesar 8 juta Euro per tahun. Adapun maksud Anzhi adalah ingin menduetkan Sneijder dengan Eto'o yang sudah lebih dulu hengkang ke Anzhi.

Menanggapi rumor tersebut pelatih Milan, Claudio Ranieri menurut informasi yang didapat dari Agent Bola Euro 2012 bersikap tenang. Bagi Ranieri rumor itu tak mempengaruhi dirinya karena walaupun Sneijder pernah mengucapkan tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Milan. Ranieri hanya berharap rumor itu tak benar dan dirinya masih merasa yakin karena Sneijder pernah mengatakan pada dirinya bila dia masih merasa nyaman di Milan. Saat itu Ranieri mengatakan bila Sneijder amat penting bagi Milan dan Sneijder hanya menjawab bahwa dirinya bahagai di Inter (ac).

No comments:

Post a Comment