Friday, February 24, 2012

AGENT SOCCERWAY - MATIAS SUAREZ DIBURU ARSENAL DAN BARCA

AGENT SOCCERWAY - Matias Suarez, striker Anderlecht saat  ini diburu oleh dua klub ternama dunia yakni Arsenal dan  Barcelona.

Informasi yang didapat dari Agent Bola Euro 2012 nama Matias Suarez sudah lama diincar oleh Arsenal. Bahkan pada bursa transfer Januari lalu, Arsenal sudah memberikan penawaran kepada Suarez melalui klub yang menaunginya saat ini, Anderlecht. Tapi sayangnya kedua klub itu tak mencapai kata sepakat hingga akhirnya Suarez gagal berlabuh ke Arsenal. Kabarnya kesepakatan itu gagal dikarenakan penawaran Arsenal tak sesuai dengan keinginan Anderlecht. Dan kabarnya Arsenal akan mencoba kembali pada akhir musim ini untuk mendapatkan tanda tangan Suarez.

Agaknya akan berat bagi Arsenal di akhir musim ini bila ingin mendapatkan Suarez. Menurut informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, Arsenal akan mendapat saingan berat yakni dari klub terbaik dunia saat ini yaitu Barcelona. Ya, kabarnya Barcelona juga tertarik merekrut striker Anderlecht itu setelah melihat penampilannya dalam beberapa musim terakhir ini di Liga Belgia. Performa Suarez di Anderlecht memang ok itu dibuktikan dengan sumbangan 28 gol dari 99 laga. Dan di musim ini Suarez sudah menorehkan 16 gol dari 27 laga hingga membawa  Anderlecht berada di posisi puncak sementara Pro League (Liga Belgia) (ac).

No comments:

Post a Comment