Friday, February 10, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - REDKNAPP DAN HIDDINK SEBAGAI GANTI CAPELLO?

AGENT BOLA EURO 2012 - Harry Redknapp dan Guus Hidink disebut- sebut akan menggantikan posisi Fabio Capello sebagai pelatih timnas Inggris.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012 mundurnya Capello karena merasa legitimasinya tak dihargai sehubungan dengan dicopotnya ban kapten John Terry karena kasus rasialisme yang sedang bergulir di meja hijau. Harry Redknapp dikabarkan merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan Capello. Bukan hanya pers saja yang menilai namun pelatih MU, Sir Alex Ferguson juga yakin bila Redknapp bisa mengemban tugas yang ditinggalkan oleh Capello. Karir Redknapp sendiri tak perlu diragukan karena selain memiliki pengalaman dan pengetahuannya, ia adalah salah satu sosok pelatih terbaik puji Fergie. Saat ini Redknapp menjadi pelatih di Spurs berhasil membawa Spurs menjadi urutan ketiga klasemen sementara.

Selain Redknapp, informasi yang didapat dari Agent Ma3 Sbobet nama Guus Hiddink juga sempat disebut. Tapi agaknya berat untuk bisa mewujudkannya dikarenakan Guus Hiddink juga mempunyai hubungan yang amat baik dengan Terry pada saat ia menjabat sebagai manager di Chelsea selama tahun 2008-09. Selain itu, Cees van Niewenhuizen agen Hiddink meragukan apakah Hiddink bisa mengemban tugas itu mengingat tenggang waktu yang singkat. Selain itu ikatan kuat antara Hiddink dan Terry disebut-sebut membuat hal itu tidak akan terealisasi karena diyakini Hiddink tak akan menerima posisi Capello karena secara pribadi, ia juga akan membela Terry dalam masalahnya (ac).

No comments:

Post a Comment