Sunday, February 5, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - AS ROMA BANTAI INTER MILAN 4-0

AGENT BOLA EURO 2012 - Dalam laga Lanjutan Serie A yang digelar pada hari minggu (5/2/2012) AS Roma berhasil membantai Inter Milan 4-0.

Dengan kemenangan ini informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012 sejak awal laga, Roma yang bertindak sebagai tuan rumah bermain dengan agresif bahkan cenderung menekan. Dan gol berhasil dicetak Roma saat laga baru berjalan 13 menit lewat sundulan Juan yang mendapat umpan bola dari Francesco Totti. Dimenit ke-15 upaya Inter untuk membalas lewat Diego Milito masih bisa diblok oleh Maarten Stekelenburg kiper Roma. Gol kedua Roma tercipta di menit ke-41 kali ini lewat aksi Fabio Borini yang membuat kiper Milan, Julio Cesar tak mampu menjaga gawangnya dari tendangan keras Borini hingga menjebol gawangnya. Laga babak pertamapun usai dengan kemenangan AS Roma 2-0.

Masuk babak kedua informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012, Inter yang tertinggal 2-0 semakin tertinggal karena Roma kembali menjebol gawang Inter pada menit ke-48 kali ini lewat Borini yang mendapat umpan dari Juan. Menang 3-0 tak membuat Roma santai malah pertahanannya tetap membuat Inter kesulitan. Dan saat laga hampir berakhir satu menit lagi Inter kembali kebobolan kali ini lewat Bojan Krkic pemain pengganti. Akhirnya AS Roma berhasil menang dengan skor 4-0 atas Inter Milan. Dengan kemenangan ini Roma hanya selisih dua poin dari Milan dan berada dibawah Milan yang menduduki posisi kelima (ac).

No comments:

Post a Comment