Saturday, January 21, 2012

AGEN BOLA EURO 2012 - JELANG LAGA MU VS ARSENAL

AGENT BOLA EURO 2012 - Jelang laga Manchester United melawan Arsenal hari minggu besok (22/1/2012) akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, Agaknya Henry tak akan bisa ikut memperkuat Arsenal karena mengalami cedera saat latihan selasa kemarin. Selain Henry, bek tengah Arsenal yakni Thomas Vermaelen juga dikabarkan absen karena cedera yang belum sembuh total. Vermaelen yang absen sejak awal tahun diharap Wenger bisa cepat membaik. Kekalahan Arsenal saat dijamu Manchester United 2-8 hingga saat ini masih membekas di ingatan Wenger. Tapi Wenger selalu menjadikan kekalahan timnya sebagai sebuah pelajaran. Pertemuan ini merupakan yang kedua kalinya dan sekarang saatnya Arsenal menjamu United.

Tapi walaupun Arsenal hanya mengandalkan Robin Van Persie seorang, United tetap harus berhati-hati. Informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012, Pelatih United, Ferguson tak menganggap remeh Arsenal walaupun dari segi pemain United lebih daripada Arsenal. Saat ini di kubu Arsenal memang banyak pemain muda dan itu diakui Fergie akan sulit karena pemain muda masih penuh dengan semagat yang tinggi. Bahkan Rooney pun meminta rekan-rekannya agar mewaspadai Robin Van Persie karena ketajamannya di lapangan tak boleh dianggap remeh. Dipertandingan ini lebih difokuskan pertandingan antara Rooney dan Van Persie dan sayang untuk dilewatkan pastikan anda untuk menontonnya (ac).

No comments:

Post a Comment